Subscribe to RSS feeds

SMAK Santo Augustinus Kediri

Aktivitas Dies-Natalis Sekolah Tercinta
+ Aktivitas dan Berbagai Hal Mengenai SMAK dan XI IPA 3

Jumat, 29 Oktober 2010

3 Juara Untuk XI IPA 3

            Tadi pagi, Jumat 29 Oktober 2010, XI IPA 3 memenangkan semua partai final yang diikutinya. Kasti putri, basket putra dan putri, 3 kompetisi ini yang mereka menangkan. 
            Tim basket putra XI IPA 3 yang terdiri dari Adrian, Jeffri, Agung, dan Alvian melawan tim basket putra XI IPS 1 yang terdiri dari Andreas, Hendrik, Eddy, dan Yogya. Tim basket putra XI IPA 3 berhasil mengalahkan XI IPS 1 dengan skor 8-6, mereka berhasil menang setelah membalikan keadaan. Pertandingan ini dipimpin oleh Thomas Kevin, pemain tim basket SMAK dari kelas X, sebelumnya pertandingan dipimpin Michael Ongko, yang juga merupakan pemain tim basket SMAK. Wasit diganti karena kedua tim merasa wasit sebelumnya kurang tegas. Pada pertandingan ini, pemain XI IPS 1, Eddy, kembali bermain kasar, dia mendapatkan 5 kali foul, sama seperti pertandingan sebelumnya. Hal itu membuat XI IPS 1 sulit memenangkan pertandingan ini.
           Pertandingan final berikutnya yaitu kasti putri yang berhasil dimenangkan XI IPA 3. Kemudian Basket putri XI IPA 3 melawan XI IPA 1 yang berhasil dimenangkan oleh XI IPA 3 dengan skor tipis 1-0. Pencetak skor untuk XI IPA 3 yaitu Triana. Dengan kemenangan itu, XI IPA 3 berhasil memperoleh 3 gelar juara kompetisi olahraga SMAK.
           Untuk pertandingan sepak bola, satu-satunya final yang tidak diikuti XI IPA 3 berhasil dimenangkan oleh XI IPS 1 yang sebelumnya berhasil mengalahkan XI IPA 3. XI IPS 1 berhasil mengalahkan XI IPS 4.

0 komentar:

Posting Komentar