Subscribe to RSS feeds

SMAK Santo Augustinus Kediri

Aktivitas Dies-Natalis Sekolah Tercinta
+ Aktivitas dan Berbagai Hal Mengenai SMAK dan XI IPA 3

Jumat, 08 Oktober 2010

Lomba dan Kompetisi Dies Natalis SMAK Santo Augustinus

            Dies Natalis SMA, biasanya orang luar hanya tau akan pensi-nya (pentas seni) saja, tapi dies natalis SMA tidak melulu mengenai pensi. Ada banyak kegiatan di dalamnya salah satunya lomba- lomba dan berbagai kompetisi internal sekolah ynag diadakan SMA itu sendiri.
Pak Agung dan Ibu Mariatun
            Tidak berbeda dengan SMAK Santo Augustinus, kami juga mengadakan lomba-lomba dan berbagai kompetisi. Lomba-lomba yang sekolah kami adakan yaitu Fashion Batik Modern, Putra dan Putri SMAK, SMAK Mencari Bakat. Lomba-lomba itu dikoordinasi oleh OSIS SMAK dan dinilai oleh para guru. Untuk Fashion Batik Modern dan Putra dan Putri SMAK guru matematika kami, Pak Agung dan Ibu Mariatun menjadi jurinya untuk menyeleksi dan menilai. Dan untuk SMAK Mencari Bakat, dijurii oleh guru berbakat kami Pak Saiful dan Bu Lucia. Lomba-lomba itu akan mencapai puncaknya saat pensi nanti.
            Untuk kompetisi yang diselengarakan adalah kompetisi olahraga yang bersistem gugur dan kompetisi ini mempertemukan siswa siswi kelas X dengan kelas X, kelas XI dengan kelas XI, dan kelas XII dengan kelas XII. Kompetisi kali ini tidak dicampur karena siswa siswi kelas XI harus masuk siang karena gedung kelas yang masih dibangun. Karena itu kelas XI melakukan pertandingan pada pagi hari sekitar pukul 8 setiap ada pertandingan dan kelas X dan XII melakukan pertandingan sore hari sekitar pukul 4. Kompetisi yang diadakan ada sepak bola, kasti putri, basket putri, dan basket putra. Semuanya dilaksanakan di lapangan SMAK dan di koordinasi OSIS dengan bantuan guru-guru PPL.

0 komentar:

Posting Komentar