Subscribe to RSS feeds

SMAK Santo Augustinus Kediri

Aktivitas Dies-Natalis Sekolah Tercinta
+ Aktivitas dan Berbagai Hal Mengenai SMAK dan XI IPA 3

Rabu, 27 Oktober 2010

Final Ganda Tim Basket XI IPA 3 = 3 Final Untuk XI IPA 3

Tim basket putra putri XI IPA 3 akhirnya mencapai final olahraga internal SMAK Santo Augustinus Kediri. Hal ini membuat XI IPA 3 menambahkan jumlah wakilnya di final olahraga internal SMAK Santo Augustinus Kediri, sebelumnya mereka sudah memastikan tim kastinya di final.
Tim basket putra mencapai final setelah menang WO (Walk Out) atas XI IPA 4 pada hari Sabtu, 23 Oktober 2010. Saat itu tim basket XI IPA 4 hanya Markus seorang. Karena tidak full team mereka divonis kalah WO (Walk out). Hal ini sebenarnya justru mengecewakan bagi tim basket putra XI IPA 3 karena sebelumnya mereka juga menang WO (Walk Out) atas XI IPS 5, itu membuat mereka belum pernah bermain sekalipun dan partai final nanti yang mempertemukan XI IPA 3 lawan XI IPS 5 menjadi pertandingan pertama tim basket putra XI IPA 3.
            Pada Selasa, 27 Oktober 2010 tim basket putri memastikan diri menambah jumlah final bagi XI IPA 3 dan mengikuti jejak tim basket putra XI IPA 3 mencapai final. Mereka memenangkan pertandingan melalui pertandingan normal 2 x 5 menit melawan XI IPS 3 dengan skor 9-8. Dengan ini XI IPA 3 mencapai final pada hampir semua kompetisi olahraga internal SMAK Santo Augustinus Kediri. Tiga final dari tim kasti putri, tim basket putra dan tim basket putra, dan mereka hanya gagal di kompetisi sepak bola yang hanya mencapai semifinal.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

to: Alvian Wikan Argo

d'ian, teis da liat n baca, blog menarik n keren, tampilan bisa dibuat lebih meremaja kali, dengan konsep yang menjadi cirikhas smak st agustinus kediri, biar bisa lebih mudah dikenal dan diinget siapaun yang buka blog ini.....

salam
teis-jkt

taruhan bola mengatakan...

selamat ya bro ats kemenangannya

Posting Komentar