Subscribe to RSS feeds

SMAK Santo Augustinus Kediri

Aktivitas Dies-Natalis Sekolah Tercinta
+ Aktivitas dan Berbagai Hal Mengenai SMAK dan XI IPA 3

Kamis, 14 Oktober 2010

Renovasi Gedung Kelas = Kelas XI Masuk Siang

            Selama -+ 1 semester siswa SMAK Santo Augustinus Kediri kelas XI masuk siang. Waktu tepatnya pukul 12.45 WIB pada senin s/d kamis, pukul 01.00 WIB pada jumat, dan pukul 11.00 WIB pada sabtu. Mereka baru masuk sekolah pada siang hari setelah siswa kelas X dan XII pulang dikarenakan sedang dilakukan renovasi gedung kelas yang mengakibatkan kelas yang ada tidak mencukupi.
Gedung Baru
            Gedung kelas tua yang berada disebelah gereja katolik Santo Vincentius A. Paulo yang sebelumnya difungsikan sebagai ruang kelas XI sedang diremovasi. Gedung baru ini dibangun menjadi 2 lantai tingkat. Dan taman apotek hidup yang sebelumnya berada disebelah kelas dibongkar dan dibangun kelas baru. Tempat papan mading juga ikut dibongkar dan dipindahkan di depan gedung kelas baru di area taman. Tempat papan mading itu dibongkar karena dibangun tangga untuk gedung baru. 
            Jadi kemungkinan -+ 1 semester atau s/d awal tahun 2011 kelas XI akan terus masuk siang. Hal ini dikeluhkan para siswa kelas XI karena jadwal keseharian para siswa menjadi kacau dan mereka merasa lebih melelahkan saat masuk siang daripada saat masuk pagi.
Lokasi Papan Mading
Bekas Lokasi Apotek Hidup
           

0 komentar:

Posting Komentar