Subscribe to RSS feeds

SMAK Santo Augustinus Kediri

Aktivitas Dies-Natalis Sekolah Tercinta
+ Aktivitas dan Berbagai Hal Mengenai SMAK dan XI IPA 3

Jumat, 15 Oktober 2010

Audisi Fashion Batik Babak 12 Besar


                Senin kemarin audisi Fashion Batik Modern diadakan. Audisi dilakukan di ruang baca SMAK Santo Augustinus Kediri dan berlangsung pada pukul 02.00 WIB sampai sekitar jam 4 lebih. Ada sekitar 26 pasang peserta yang mengikuti audisi ini. Para peserta itu merupakan perwakilan kelas masing-masing. Jumlah seluruh kelas yang ada adalah 28 kelas namun hanya 26 pasang peserta yang hadir. Audisi saat itu sangat meriah, karena cukup banyak peserta, penonton, jurnalis yang datang meliput Panitia audisi kai ini adalah OSIS dengan bantuan juri dari guru yaitu, Pak Agung dan Ibu Mariatun. Kedua guru ini merupakan juri untuk dua kompetisi yaitu Fashion Batik Modern dan Putra Putri SMAK. Dan khusus untuk Pak Agung dia sudah sering menjadi juri kompetisi-kompetisi seperti ini yang diadakan di sekolah.
                Para peserta audisi ini betul-betul mempersiapkan segalanya dengan baik, seperti make up, kostum, dan lagu. Bahkan ada yang datang ke sekolah beberapa jam sebelumnya untuk mempersiapkan diri. Bukan hanya itu saja, ada juga beberapa kelas yang memperlihatkan kekompakkannya. Teman sekelas dari peserta fashion ini datang untuk membantu mempersiapkan keperluan fashion.
                Para peserta menunjukan kebolehan mereka masing-masing bagaikan model di catwalk. Walaupun begitu tetap saja ada kejadian lucu, salah satu peserta cowok tampil dengan pakaian seadanya. Dia hanya mengenakan celana pendek, sandal, dan jaket batik. Karenanya seisi ruangan heboh saat dia tampil, tidak hanya itu gerakan-gerakannya mengundang tawa dari penonton.
                  Akhirnya setelah pertunjukan selesai, langsung diadakan pengumuman peserta yang lolos ke babak 6 besar yang nantinya akan tampil di panggung pada acara puncak tanggal 30 Oktober 2010. Mereka akan diberi pengarahan dan binaan sebagai bekal saat tampil di panggung nantinya. Dan inilah kelas-kelas yang mengirimkan wakilnya ke 6 Besar : XII IPA 1, XII IPA 2, XII IPA 3, XII IPA 4, XI IPA 4, XI IPS 1, XI IPS 2, dan X1.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

cayoo ... XI IPA 1..

Anonim mengatakan...

btuuul.3...
chayooo sepatuuu..

stefhanie sharllyn tiwatu mengatakan...

cayoo ipa 3 .. hahhaha xD

Anonim mengatakan...

sepatu calon juara :D
by_galovevi

Anonim mengatakan...

Ternyata Batik juga cantik untuk fashion dan pakaian sehari-hari... n pesertanya cakep-cakep juga

Posting Komentar