Subscribe to RSS feeds

SMAK Santo Augustinus Kediri

Aktivitas Dies-Natalis Sekolah Tercinta
+ Aktivitas dan Berbagai Hal Mengenai SMAK dan XI IPA 3

Minggu, 10 Oktober 2010

Penerimaan Laporan Hasil Belajar Tengah Semester


            Sabtu, 9 Oktober 2010. Akhir pekan ini SMAK Santo Augustinus Kediri mengadakan penerimaan raport tengah semester. SMAK sebenarnya tidak melakukan ujian tengah semester (UTS), jadi raport kali ini murni berisi nilai-nilai tugas dan ulangan harian siswa. Kegiatan penerimaan raport kali ini tidak dilakukan serentak semua kelas. Penerimaan raportKelas X dan kelas XII dilakukan pukul 07.30 WIB. Sedangkan kelas XI dilakukan pukul 09.30 WIB.
            Pengambilan raport ini sekaligus sebagai sarana pertemuan antara orang tua dengan wali kelas. Wali kelas menginformasikan bila ada masalah pada siswa. Raport kali ini sebagai bukti belajar selama ini, apakah cara belajarnya perlu diperbaiki atau tidak. Kali ini setiap wali kelas menjelaskan mengenai kriteria kenaikan kelas, libur tengah semester, dan waktu ujian semester bagi kelas X dan XI. Sedangkan untuk kelas XII menjelaskan mengenai try out dan ujian akhir.

           Penerimaan raport dillakukan di kelas masing-masing, dan di tiap kelas terdapat siswa yang mengabsen wali murid yang datang. Di gerbang masuk ada beberapa guru yang menyambut para wali murid.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salut, atas penerima tamu dari kalangan guru karena dapat menjalin komunikasi dengan para wali murid dan menambah keakraban.

Posting Komentar