Subscribe to RSS feeds

SMAK Santo Augustinus Kediri

Aktivitas Dies-Natalis Sekolah Tercinta
+ Aktivitas dan Berbagai Hal Mengenai SMAK dan XI IPA 3

Minggu, 17 Oktober 2010

Profil : Adrian Hartanto, Pemain Tim Basket SMAK dari XI IPA 3

            Adrian Hartanto, atau lebih sering dipanggil titi. Ia adalah wakil SMAK Santo Augustinus Kediri dalam tim basket SMAK. Dia menjadi anggota tim basket sejak kelas X dan selalu ikut dalam kompetisi yang diikuti oleh SMAK Santo Augustinus Kediri. Bulan ini ia dan seluruh anggota tim basket SMAK rutin berlatih untuk menghadapi KBC tahun ini.
            Berbagai prestasi sudah dia raih, dia berperan saat tim basket SMAK meraih Juara 1 Walikota Cup tahun 2009, Juara 1 KBC tahun 2009, Juara 2 Walikota Cup tahun 2010, Juara 1 Bupati Cup Nganjuk, Juara 2 Pelangi Cup Blitar, dan Juara 2 Piala Disbudpora. Tahun lalu tepatnya saat kelas X dia tidak hanya aktif dalam tim basket tapi juga di OSIS. Tapi sekarang ia berhenti dari OSIS dan fokus ke basket. Di XI IPA 3 ini dia juga menjadi pemain untuk tim basket dan tim sepak bola untuk lomba internal dies natalis SMAK Santo Augustinus Kediri.
            Mungkin dia ahli basket dan merupakan anggota tim basket SMAK Santo Augustinus Kediri, tapi dia juga mahir bermain sepak bola, futsal, dan badminton. Basket, sepak bola, main game, futsal, badminton dan renang itulah hobinya. Tidak heran ia mahir dalam olahraga karena dia atlet dan memang hobi olahraga. Dalam permainan badminton ia biasa bermain di belakang dan melakukan smash saat bermain double, saat sepak bola dan futsal ia merupakan penyerang tapi juga sering bermain sebagai penahan bola karena dribble dan keeping ball-nya yang hebat, dan terakhir saat bermain basket ia sering di tugaskan untuk melakuakn 3 point dan drive.
            Latihan rutin dia lakukan. Latihan rutin 2 hari sekali, contohnya latihan lari memutari lapangan basket, sepak bola, dan voli 10x, latihan lari naik turun tangga 5x, lay up kanan 10x dan lay up kiri 10x, latihan shooting, training macth, lalu pengarahan. Nah, inilah Adrian Hartanto, pemain tim basket SMAK Santo Augustinus Kediri dari kelas XI IPA 3.

3 komentar:

stefhanie sharllyn tiwatu mengatakan...

weehhh titi nehhh . hahha xD ihiir~

Anonim mengatakan...

haizzz.. =='

Feii Liie mengatakan...

kok cuma ada profil titi doank?
mana yg laiinn..??

Posting Komentar