Subscribe to RSS feeds

SMAK Santo Augustinus Kediri

Aktivitas Dies-Natalis Sekolah Tercinta
+ Aktivitas dan Berbagai Hal Mengenai SMAK dan XI IPA 3

Sabtu, 16 Oktober 2010

Profil Tim Blog Jurnalis Competition XI IPA 3

             dn-smak.blogspot.com adalah blog buatan tim XI IPA 3 SMAK Santo Augustinus Kediri. Tim yang berisi 3 orang ini terdiri dari fotografer, jurnalis, dan desainer blog. Kami merupakan tim yang kompak dan hebat, sama seperti kelas kami XI IPA 3. Nah, sekarang akan kami perkenalkan 1 per 1 anggota tim kami XI IPA 3.
             Stefhanie Sharllyn Tiwatu, dialah fotografer kami dan tentu saja ia berbakat dalam berbagai hal mengenai fotografi. Ia bisa mengambil foto-foto yang bagus dan hasil editing kreatif. Cewek kelahiran 12 November 1994, ini aktif dalam berbagai kegiatan, seperti OSIS, Paskibra SMAK Santo Augustinus : Pegasus, dan cheerleader. Di OSIS ia menjabat sebagai sie Berbangsa dan Bernegara.
              Vanny Minanda, yang satu ini adalah jurnalis kami, ia memiliki ide-ide kreatif dan brilian dalam membuat artikel. Ia pernah mendapatkan penghargaan harapan 1 saat acara School Jurnalist Trip Radar Kediri. Dan merupakan salah satu anggota dari tim blog jurnalis yang mewakili SMAK Santo Augustinus di School Contest Radar Kediri ke IV. Ia merupakan pengurus OSIS dan menjadi Sekretaris I OSIS SMAK Santo Augustinus Kediri.
               Matheus Alvian Wikanargo, ini anggota tim yang ketiga sekaligus desainer blog kami. Dia ahli dalam mengoperasikan komputer. Ia pernah mengikuti pelatihan web design, bahasa pemrograman Pascal, dan Adobe Photoshop. Ia juga merupakan salah satu anggota dari tim blog jurnalis yang mewakili SMAK Santo Augustinus di School Contest Radar Kediri ke IV dan satu tim dengan Vanny. Dia juga merupakan pengurus OSIS dan menjadi Ketua Sie Jurnalis OSIS SMAK Santo Augustinus Kediri.
              


              Nah, inilah tim blog jurnalis kami, profesional, berbakat, dan kompak !!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

hahayyy pak dok pak dok hahaha 278 puna kls q bru 234

stefhanie sharllyn tiwatu mengatakan...

waahhh .. ga mau kalah dya :P hahaha xD

anastacia aviella mengatakan...

yg paling atas jelek bangett hahha

stefhanie sharllyn tiwatu mengatakan...

azzz..mesti to -.-" tp makasih lah uda visit xD hohoho

Martyano mengatakan...

wah..fotografer jg??

kerenkeren.. :D

g-land mengatakan...

lancar maneh

Posting Komentar