Subscribe to RSS feeds

SMAK Santo Augustinus Kediri

Aktivitas Dies-Natalis Sekolah Tercinta
+ Aktivitas dan Berbagai Hal Mengenai SMAK dan XI IPA 3

Minggu, 17 Oktober 2010

Wakil XI IPA 3 di Kompetisi DN

            Di kompetisi dies natalis di SMAK Santo Augustinus Kediri, kami XI IPA 3 ikut berpartisipasi. Kami mengikuti semua kompetisi yang diadakan tidak peduli menang atau kalah yang penting kami berpartisipasi sekaligus unjuk diri. Sekarang akan kami informasikan wakil-wakil dari The Best XI IPA 3.
            Lomba pertama, putra putri SMAK, di lomba ini XI IPA 3 mengeluarkan Indro sebagai peserta putra SMAK dan Agnes sebagai peserta putri SMAK. Sayangnya pada lomba ini wakil kami kalah pada babak pertama dan tidak lolos ke babak 12 besar. Walaupun begitu mereka sudah memberikan yang terbaik untuk XI IPA 3.
            Berikutnya, lomba fashion batik modern, untuk lomba ini pasangan Adinda dan Ardy yang mewakili kelas kami. Pada lomba fashion ini hanya dilakukan satu kali audisi yaitu pada 11 Oktober 2010. Saat audisi, Adinda mengenakan kombinasi baju batik modern dengan atasan polos dan sepatu hak tinggi, sedangkan Ardy "hanya" mengenakan celana pedek, jaket batik dan sandal. Mereka tampil dengan iringan lagu Keong Racun dari Lissa dan Cinta Satu Malam dari Melinda yang sudah di mix. Penampilan mereka terlihat sangat eksentrik dan lucu karena penampilan Ardy yang kocak dan lucu juga karena lagu pengiringnya yang terdengar lucu. Penampilan mereka menarik perhatian seluruh penonton dan membuat mereka diingat karenanya. Bukan hanya itu, sensasi yang mereka buat ini menjadi bahan pembicaraan. Tapi, itulah XI IPA 3 penampilan mereka memang kocak tapi tetap kompak.
              Sekarang mengenai lomba akustik. Lomba akustik, dimulai dengan audisi pada 15 Oktober 2010. Saat itu sedang hujan sehingga sedikit di mundur jam audisinya. Saat audisi, Agung dan Robert dalam kondisi basah karena sebelumnya bermain sepak bola dulu.
                Untuk kompetisi olahraga, tim kasti putri kami berhasil mencapai final setelah menang tipis di semifinal. Di semifinal kami menang berkat usaha terakhir yang dilakukan Herlin. Tim basket putri kami lolos ke semifinal setelah menang WO (Walk Out) pada babak pertama dan menang murni pada babak berikutnya. Anggota timnya yaitu, Tisna, Triana, Fitrin. Untuk basket putra, yang terdiri dari Adrian, Alvian, Agung dan Jeffri, baru memenangi satu pertandingan itu pun menang WO (Walk Out), nanti pada 20 Oktober 2010 kami akan bertanding lagi. Terakhir sepak bola, tim kami yaitu, Adrian, Alvian, Agung, Jeffri, Lukas, Ardian, Robert, Satria, dan Dowan. Kami menang 3-2 pada pertandingan pertama melawan XI IPS 5, pada senin nanti (18/10/'10) kami akan melawan  XI IPS 1.

2 komentar:

stefhanie sharllyn tiwatu mengatakan...

hhahhhaha .. ardy ngisin ngisin i xD

albert mengatakan...

Proviat........... dengan ide fashion batiknya, karena sekarang batik bukan hanya sebagai baju tradisional tetapi sudah menjadi FASHION, terlebih lagi sebagai UPAYA KALANGAN MUDA MENCINTAI BATIK, SEBAGAI WARISAN BUDAYA ASLI INDONESIA.

Posting Komentar